Selasa, 07 Juli 2009

????

apa yang dapat ku katakan pada fajar tentang tidur ku ..??
bila sedetik pun tak dapat ku pejamkan mata ini,

entahlah... mengapa begitu banyak pertanyaan belum juga ada jawabnya..
waktu yang mempermainkan ku ataukah aku yang tidak mengerti makna itu..

huh... putaran waktu ingin ku kembalikan sebagaimana aku ingin melihat mu jauh sebelum aku mengenal mu...

...jangan kau siksa aku karena aku telah tersiksa oleh kesedihan,
yg membuat ku tak bisa tidur ditengah malam gulita.....

5 komentar:

  1. biarkan semua mengalir apa adanya
    waktu juga yang akan menjawabnya..
    (klasik bgt ya..)
    nie judul postingannya
    "belum ada judul"
    hehehe...

    BalasHapus
  2. apa dong a' .. bagusnya ya ..?? bingung mau ksh judul apa...

    biarkan mengalir??...iya sih klasik,, tp lbh tepat,,biarkan dia tumbuh sebagaimana musimnya,,bila udah mekar jng pernah dipetik,,biarkan dia indah dan terpeliharatanpaada prasangka.... fufufufu...

    BalasHapus
  3. hhmmmmm....
    cukup dipandang saja.

    BalasHapus
  4. yup... dilihat aja... jng di jamah2,,apa lg a' yg jamah,, haha..

    BalasHapus
  5. kmu ka itu a'..?? kmu ka yg selama ini byangan itu..??...

    BalasHapus